Selasa, 06 September 2011

KRIMINAL

Pria Depresi Ditemukan Tewas


RAHA  BP

     Masyarakat Desa Mabodo Kecamatan Kontunaga Kabupaten Muna,senin 5 september 2011 dikejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria yang tewas dikebun masyarakat.

Kapolres Muna AKBP R Wawan Wirawan SH, melalui Kasat Reskrim polres Muna, AKP Agus Sugiarso Sik mengatakan, La Kamburui 42 tahun,pertama kali ditemukan oleh La Ode Dahlan dan telah terbujur kaku.

"Mayat itu ditemukan didekat rumahnya sendiri, oleh salah satu keluarga korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi," ujar Agus Sugiarso Selasa 6 september 2011.
    
Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya dilokasi kejadian,lanjut kasat reskrim polres Muna ini,bahwa tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap jasad korban dan saat ini jasad korban telah diambil keluarganya untuk dikebumikan.
  
Perwira yang dikenal ramah ini menambahkan, bahwa dari hasil visum dokter diketahui, almarhum meninggal akibat depresi yang disebabkan salah satu dari anaknya meninggal dunia,

" Menurut keterangan keluarga korban,bahwa semenjak anaknya meninggal, La Kamburi (almarhum),tidak pernah mau makan bahkan pernah melakukan upaya bunuh diri sebanyak dua kali,namun dapat diselamatkan oleh keluarganya."tutupnya.**Bhayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar