Rabu, 24 Agustus 2011

Gubernur Sultra Safari Ramadhan Di Muna


RAHA  BP,
Ketua DPW PAN Sultra yang juga Gubernur Sultra H Nur Alam SE,dipastikan akan hadir dikabupaten Muna dalam rangka safari Ramadhan,pada tanggal 27 Agustus 2011,yang sekaligus di rangkaikan dengan penyerahan  Zakatmal untuk 3000 warga kota raha dan sekitarnya  yang terbagi di tiga Kecamatan di Kabupaten Muna , diantaranya Kecamatan Katobu,Kecamatan Duruka serta Kecamatan Bata Laiworu.

Kabag Humas Pemkab Muna La Kusa, saat di temui mengatakan bahwa , memang benar pada tanggal 27 Agustus nanti , Gubernur sultra akan berkunjung di Muna dalam rangka safari  ramadhan yang sekaligus akan  melakukan sholat id dan menjadi khotib pada saat hari raya kemenangan umat islam di Muna.
Selain kegiatan di atas lanjut Kusa bahwa,Gubernur juga akan  melakukan kegiatan  penyerahan Zakatmal bagi 3000 masyarakat di muna yang terbagi di tiga kecamatan  yang sasarannya adalah fakir miskin,janda tidak mampu serta para penghuni panti asuhan.
“ Jadi saat ini ketiga kecamatan tersebut  melalui kepala Lurahnya mulai mendata semua warga yang masuk dalam kriteria  penerima zakatmal ,sebab pada tanggal 25 Agustus nanti ada tim dari Provinsi yang akan membagikan kupon kepada  masyarakat yang sudah di data di tiga kecamatan tersebut “ ucapnya.
Sementara disinggung mengenai  kedatangan beliau yang di nilai oleh sebahagian kalangan ,bahwa adalah bagian dari suksesi pilgub mendatang Kusa mengatakan,bahwa jangan terlalu dibesar-besarkan  atau di polemikkan.
“ jangan terlalu di salah artikanlah,kedatangan beliau murni safari ramadhan yang di rangkaikan dengan penyerahan  zakatmal dari beliau kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya” tutupnya.(bhayu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar